Sheryl Sheinafia luncurkan single terbarunya. Terinspirasi dari love-hate relationship yang dialaminya sendiri, perempuan berusia 21 tahun tersebut menciptakan single Fix You Up.

ď
Penyanyi Sheryl Sheinafia akan mengeluarkan single terbarunya berjudul 'Fix You Up'. Lagu yang diproduseri oleh Tushar Apte ini merupakan single kedua Sheryl yang menggunakan bahasa Inggris. 'Fix You Up' mengisahkan hubungan percintaan anak muda yang merasa jenuh kepada pasangannya, namun masih meyakini hubungannya tersebut dapat membaik. ďFix You Up menceritakan dinamika dalam sebuah hubungan yang ada ups and downs, atau suka dukanya, namun salah satunya tetap berusaha untuk memperbaiki hubungan tersebut," tutur pelantun ďKutunggu Kau PutusĒ.

Konsep dalam lagu tersebut

Salah satu yang membuat Fix You Up patut ditunggu adalah konsep yang dibawakan oleh Sheryl. Mengaku ketagihan menari seperti yang dilakukannya dalam video klip Sweet Talk , perempuan 21 tahun ini akan kembali menari dalam video klip Fix You Up dengan tarian kontemporer bersama Hamada Abdool. "Ini salah satu video klip yang seru banget penggarapannya. Sweet Talk memang seru, tapi sebagian besar di editing-nya banyak ditambah efek, filter, dan sebagainya. Nah, di Fix You Up seru di proses latihan narinya sampai ke hari syutingnya karena aku menari kontemporer," tutur Sheryl.