Untuk membuktikan eksistensi mereka, Kotak merilis single terbaru pada 4 Mei lalu. Single tersebut berjudul 'Masih Ada'.

Kotak membuktikan mereka ďMasih AdaĒ

Sejak terbentuk di awal 2000-an, pelantun ďTeka TekiĒ terbukti masih berisik hingga saat ini. Pembuktian itu mereka berikan lewat sebuah lagu berjudul 'Masih Ada'. Tantri, Chua, dan Cella sepakat jika lagu itu begitu spesial. Bukan hanya soal pembuktian semata, banyak yang kemudian mereka tuangkan di lagu yang mereka kerjakan dalam waktu singkat itu. Urusan lirik, Tantri mengawali proses tersebut dengan menuangkan curahan hatinya. Ia menyebut kata-kata yang dituangkan di dalamnya begitu 'berat'.

Lanjutan dari Tantri

Tantri bahkan ragu untuk menuangkannya ke dalam lagu. Namun akhirnya ia memutuskan kata-kata yang ia anggap berat itu harus dibagikan kepada pendengarnya. "Sebenernya kenapa kita keluarkan single ini karena banyak pertanyaan orang, 'Kotak masih ada nggak sih? Tantri masih nyanyi nggak sih?'," ungkap Tantri. "Ada statement di situ, 'Hidup sekali, mati sekali'. Bingung harus dituangin ke lirik apa nggak. Akhirnya kita tuangin ke lirik. Terus ada kata menebus juga, jadi kayak ini berat banget. Tapi ya anak-anak (Chua dan Cella) juga dukung dan nambahin biar nggak terlalu berat," paparnya.