Vokalis band Gigi, Armand Maulana kembali membuktikan eksistensinya sebagai solois. Kamis (7/6/2018), dia kembali meluncurkan lagu baru, sekaligus video klip berjudul Terluka online.

Lagu tersebut cukup berbeda dengan lagu-lagu Armand sebelumnya

Penyanyi Armand Maulana siap memperkenalkan single keempat terbaru yang berjudul "Terluka". Berbeda dengan single-single lainnya yang ada di projek solonya, di lagu ini Armand ingin menampilkan sisi mellow yang jarang ia tampilkan. "Memang benar, lagu ini tuh cukup beda sih dari lagu-lagu yang biasa saya bawakan. Temanya sendiri tentang perasaan terluka dari seseorang yang dikhianati. Melodinya sendiri mellow, tapi dari lagu ini sendiri berbeda dengan lagu-lagu ballad yang biasa saya bawakan," ungkap pelantun ďTunggu Di SanaĒ online.

Lagu tersebut diciptakan oleh David Noah

Lagu yang ditulis oleh David Noah, dan diproduseri oleh Ari Renaldi ini dikemas dengan iringan musik akustik. Warnanya cukup kontras dengan tiga lagu solo Armand Maulana sebelumnya yang cenderung bertempo tinggi.  Uniknya, lagu ini adalah lagu pertama yang rampung untuk projek solo ini. "Lagu ini sebenarnya adalah lagu pertama yang terpilih untuk projek Arana. Waktu saya bergabung dengan Trinity untuk membuat projek solo, lagu ini sebenarnya merupakan lagu pertama ditawarkan untuk saya," kata pelantun ďSebelah MataĒ online.