Penyanyi Tata Janeeta mengatakan bahwa lirik-lirik dalam lagu terbarunya, "Sang Penggoda", tanpa sengaja telah menyindir sang suami Mehdi Zati.

ďSang PenggodaĒ berada di urutan teratas di tangga lagu

Tangga lagu Indonesia terus mengalami perubahan dan pergeseran seiring dengan ketatnya persaingan antar penyanyi. Tak heran penguasa di sepuluh tangga musik Tanah Air pun kian berubah. Saat ini single terbaru milik pelantun ďKorbanmuĒ featuring Maia Estianty berjudul Sang Penggoda berada di urutan teratas. Ia langsung mendepak single Anji, Menunggu Kamu yang kini ada di urutan kedua.

Lagu tersebut ditulis berdasarkan pengalaman pribadi Tata Janeeta

Lagu Sang Penggoda ditulis berdasarkan pengalaman pribadi Tata Janeeta saat ditinggal pergi pria yang kini kembali menjadi suaminya. Seperti diketahui, Tata memang dikenal sebagai penyanyi yang sukses merilis single-single galau. Tata menjelaskan, lirik lagu itu sebenarnya menceritakan tentang perasaan wanita yang pernah dicintai dan disayangi oleh lelaki, namun tiba-tiba merasakan kehilangan karena ada orang ketiga. Tata mengakui bahwa lirik lagu dicipta berdasarkan pengalamannya dengan Mehdi. Beruntung setelah kembali ke pelukannya, kata Tata, Mehdi tidak merasa tersinggung atau apapun. "Dia orangnya fine, kan saya cuma ungkapin perasaan aja," kata dia.