Dari jalinan persahabatan antara Reza Rahadian dan Yura Yunita, hingga seringnya bertukar pikiran, serta mencurahkan kisah cinta dimasa lalu, ternyata membuat keduanya sepakat untuk menumpahkan hasil curahan hati mereka lewat sebuah lirik lagu berjudul Pekat.

Reza juga terlibat dalam proses penggarapan lagu tersebut

Dalam LAFFestival 2018 yang digelar di JCC Senayan pada 10 Februari lalu, pelantun ďIntuisiĒ akan membawa nuansa berbeda pada penampilannya. Di sela-sela latihannya, Yura mengungkap bahwa nantinya ia akan tampil bersama Teza Sumendra, Reza Rahadian dan RAN. Akan seperti apa ya keseruannya? "Nanti total yang akan dibawakan ada 8 lagu. Yura bersama Tuan Tuan totalnya ada 8 lagu. Pokoknya konsepnya sangat seru sekali," jelasnya, saat ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Jum'at (9/2). Dalam festival tersebut, Yura beradu vokal dengan aktor tampan Reza Rahadian. Menariknya, Reza tak hanya terlibat dalam menyanyikan lagu namun juga di proses penggarapan syair.

Di panggung festival tersebut Yura juga membawakan lagu ďCintaĒ

Selain membawakan Pekat bersama Reza Rahadian, pelantun ďHarus BahagiaĒ juga akan membawakan lagu bertajuk Cinta. Aransemen pun dibuat berbeda dan semegah mungkin, utamanya di lagunya yang berjudul Berawal Dari Tatap. "Nanti pasti ada yang diaransemen. Kayak lagu Cinta yang Yura ciptakan. Berawal Dari Tatap juga diaransemen khusus hari ini lagunya dibuat menjadi lebih megah. Terus ada kolaborasi bersama Teza ada aransemen-aransemen seru juga," pungkasnya.