Gloria Jessica kembali merilis single baru berjudul ďSetiaĒ. Lagu yang satu ini dirilis pada tanggal 27 April 2018 di bawah label PT. Universal Music Indonesia. Lagu yang satu ini juga dirilis bertepatan dengan single miliknya yang lain berjudul ďLuka Yang KecilĒ. Kedua dirilis bertepatan di tanggal yang sama di bulan April 2018.

Gloria Jessica kembali merilis 2 lagu baru sekaligus

Setelah sukses dengan 'Dia Tak Cinta Kamu', Gloria Jessica kini hadir dengan lagu baru. Tidak tanggung-tanggung, ia merilis dua single sekaligus. Dua lagu itu dilepas di bawah payung Universal Music Indonesia, seperti yang dilansir dari keterangan persnya, Senin (30/4/2018). Single itu diberi judul 'Luka yang Kecil' dan 'Setia'.

Tentang dua lagu tersebut

Untuk 'Luka yang Keci', Lafa Pratomo menjadi orang di balik pembuatan lagu tersebut. Tembang itu juga dinilai begitu mudah diterima karena materinya yang dekat dengan hampir setiap penikmat musik. "Lagu ini sangat easy listening, mudah dicerna, dengan tidak banyak instrumen yang dihadirkan. Pemilihan suara gitar yang mendominasi menjadi senjata utama dengan disandingkan suara vokal mumpuni Gloria Jessica yang dikedepankan di lagu ini," begitu penjelasan yang diuraikan label. Sedangkan 'Setia' juga bukan sembarang single. Lagu tersebut adalah karya Pongky Barata dan sudah lebih dulu hits setelah dirilis pada 2001, kemudian dinyanyikan ulang oleh Gloria Jessica.