Lama vakum, setelah soundtrack Cek Toko Sebelah kini The Overtunes kembali akan merilis album kedua mereka. Dan satu single yang akan menjadi senjatanya yakni lagu yang berjudul Time Will Tell.

ďTime Will TellĒ Ė lagu pembuka menuju album TheOvertunes

Pelantun ďBukan Sekedar KataĒ akhirnya kembali merilis sebuah single. Dengan judul 'Time Will Tell', single itu sekaligus menjadi lagu pembuka menuju album mereka. Trio Mikha Angelo, Reuben Nathaniel, dan Mada Emmanuelle tersebut mengatakan inspirasi lagu tersebut berangkat dari curahan hati yang diutarakan Reuben. "Reuben lagi cerita-cerita, curhat tentang patah hati lah, sampai akhirnya Reuben bilang ke aku kata-kata, 'How can you say it so easily'. Terus aku langsung bilang, aku bikin lagu ya dari kata-kata itu," cerita Mikha.

Cerita tentang penggarapan lagu tersebut

Berangkat dari satu kalimat 'How can you say it so easily' yang tertuang di bagian reff lagu mereka, ketiganya pun langsung mengarang cerita untuk melengkapi lagu tersebut. Akhirnya terciptalah lagu 'Time Will Tell' yang berkisah tentang seseorang yang tengah putus cinta. Penggarapan lagu tersebut tak memakan waktu yang lama. "Standar kali ya, bikin lagunya sih sehari, tapi kan ada rekaman, mixing, mastering segala. Mungkin kalau diestimasiin sehari kali yah semuanya," cerita Reuben.