Lagu Mengapa Rindu merupakan single terbaru dari Titi Dwi Jayati atau Titi DJ, lagu ini dirilis pada tanggal 15 Maret 2018. Lirik Lagu Mengapa Rindu diciptakan oleh Yura Yunita bersama Glenn Fredli yang akan masuk dalam album terbaru Titi DJ mendatang.

Titi Dj memperkenalkan lagu barunya di tahun ini

Titi Dj memperkenalkan lagu baru yang memiliki cita rasa baru untuk album baru! Berjudul Mengapa Rindu, Titi Dj merilisnya dalam bentuk audio dan juga video klip yang bisa kalian putar berulang kali di Youtube dan gerai streaming populer lainnya. Lagunya sendiri adalah ciptaan dari pelantun Harus Bahagia dan Glenn Fredly yang tentu saja dinyanyikan dengan sangat baik oleh Diva seperti Titi Dj.Melihat video klipnya yang selaras dengan aransemen musik, kualitas internasional sudah langsung melekat untuk menjadi predikat pada karya yang disuguhkan. Bisa kalian lihat sendiri dan bandingkan dengan artis Eropah dan Amerikah sanah, dijamin ini sangatlah membanggahkan.

Tentang lagu “Mengapa Rindu” dan video clipnya

Lagu 'Mengapa Rindu' saat ini sudah rilis sejak pertengahan Maret lalu. Tak hanya lagu, video musik 'Mengapa Rindu' juga sudah dapat disaksikan di YouTube. Sejak lagu itu dirilis, 'Mengapa Rindu' sudah ditonton lebih dari 25 ribu kali, dan 620 likes. Penyanyi yang kini mengubah gaya rambutnya menjadi kriting itu menuturkan, kemampuannya dalam membuatkan lagu sudah mulai dilakukan sejak dirinya duduk di bangku sekolah menengah atas."Sebenarnya aku sudah ciptain lagu sendiri dari kelas 1 SMA. Album pertama 80 persen aku yang ciptain lagunya," tuturnya.