Trio GAC (Gamaliel Audrey Cantika) merilis official video lirik single terbaru mereka SAILOR pada 29 Maret 2018 lalu. Lagu yang memuat lirik berbahasa Inggris ini memiliki corak R&B yang sangat khas lengkap dengan rap dari Gamaliel.

Tentang GAC dan lagu ďSailorĒ

Grup musik yang satu ini memang patut diacungi jempol. Tak hanya berprestasi, mereka juga kreatif dan eksis. GAC rilis Sailor sebagai bukti siap arungi ombak  kehidupan dengan pasangan.Beranggotakan Gamaliel, Audrey, dan Cantika, grup vokal ini dikenal dengan sebutan GAC yang tak lain adalah singkatan dari huruf depan nama para anggotanya. Sejak kemunculan pertamanya di tahun 2008, GAC terus eksis hingga saat ini. Selain eksis, pelantun ďSatuĒ ini juga dikenal aktif mengeluarkan lagu baru yang pastinya catchy dan anak muda banget. Dan baru-baru ini adalah video clip lagu ďSailorĒ yang memanjakan mata penontonnya.

Tentang kualitas video clip tersebut

Music video Sailor benar-benar memanjakan mata dan telinga berkat perpaduan lagu dan sajian visual yang berkualitas. Gamaliel kembali ambil peran dalam penggarapan video klip terbaru GAC ini. Usaha mereka pun tak sia-sia, Sailor menuai berbagai macam pujian dari para penikmat musik. Sesuai dengan tema lagunya, Sailor menampilkan paras cantik alam Indonesia. Hamparan laut dan pulau nan indah disuguhkan dengan apik dan sinematik.Di video klip tersebut para personel GAC berinteraksi dengan alam secara menarik. Salah satu favorit netizen adalah ketika Gamaliel menyelam di bawah laut di part rap yang mengagumkan. Tak ketinggalan adegan berlayar turut merepresentasikan kata Sailor itu sendiri.