Lewat single keduanya ĎKau Selalu Adaí, sebelumnya ĎTabuí, yang diambil dari album ĎColorsí yang telah dirilis pertengahan 2017 lalu, Stereocase berupaya menuntaskan puzzle yang sempat tercecer dua tahun lamanya sejak ditinggal personel lainnya.

Stereocase dan proses pembuatan lagu terbarunya

Stereocase, merilis single terbarunya yang bertajuk ďKau Selalu AdaĒ. Duo kakak beradik Fadli dan Iqif ini, telah menunjukkan sejumlah karya di industri musik Indonesia sejak 2008. Pada tahun ke-10 ini, Stereocase sudah mendapatkan banyak prestasi, salah satunya adalah ICEMA [Indonesian Cutting Edge Music Award] pada 2010. Band ini juga sudah malang melintang di beberapa event musik besar di Indonesia seperti Java Rockingland, Java Soulnation Festival, Jakarta Blues Festival, serta acara di radio-radio dan televisi swasta di Indonesia. ďKau Selalu AdaĒ single terbaru dari band ini ternyata diambil dari album Colors yang telah dirilis pertengahan 2017. Single ini terinspirasi dari cerita orang-orang terdekat mereka yang sering merasakan sesuatu yang berbeda, di saat melihat atau bertemu dengan orang yang sebenarnya mereka temui sehari-hari.

Ada sentuhan vokal wanita di lagu ini

Proses pembuatan single terbaru ini dibantu beberapa musisi seperti Adhe Ario yang ikut membantu mengisi keyboard, synth, dan gitar, serta Sara Salim yang membantu mengisi vokal. Menurut Iqif, dalam single perlu ada sentuhan vokal wanita untuk mempercantik serta memperkuat pesan dari single ini. Videoklip lagu ini pun telah rampung mereka garap dan sudah bisa disaksikan di kanal YouTube mereka. Dalam pembuatan videoklip ini, mereka bekerjasama dengan Dekraft Visual Studio dan dibintangi salah satu dancer Indonesia yang sudah melanglang buana di dunia dance internasional, Ufa Sofura.