Sandhy Sondoro akan merilis album baru dalam waktu dekat. Dalam album tersebut, musisi yang telah lama bermukim di Jerman ini menggandeng Monita Tahalea untuk mengisi salah satu nomor lagu berjudul Sampai Usai Waktu.

Cerita lirik lagu ďSampai Usai WaktuĒ

ďSampai Usai WaktuĒ adalah sebuah single terbaru yang resmi dirilis Sandhy Sondoro, pada hari Selasa 13 Februari 2018. Dan di lagu ini juga ikut melibatkan penyanyi wanita muda bertalenta dan mempunyai suara yang khas (Monita Tahalea) yang berduet di lagu ini, Lirik lagu tersebut bercerita tentang kisah kasih sayang pertemanan yang di harapkan berakhir selamanya sampai usai waktu, yang kembali dijagokan sebagai single pertama dari album ďBeautiful SoulĒ ini adalah Album terbaru di awal tahun 2018.

Sedikit info tentang album terbarunya

Sebagai penyanyi dan penulis lagu, Sandhy Sondoro  berkarya dengan sepenuh hati dan jiwanya, saat ini Sandhy kembali  mempersembahkan single pertama terbarunya untuk para penggemarnya, pendengar musik dan seluruh pecinta musik di Indonesia.ďSampai Usai WaktuĒ dan beberapa single lainnya di album ďBeautiful SoulĒ ini beberapa diantaranya adalah lagu-lagu baru. Menurut Sandhy, Letak kekuatannya adalah di setiap menyanyikan dan mendengarkan lagu-lagu tersebut, ďI got a good feeling. Kami juga memperdengarkannya ke kerabat-kerabat musisi maupun yang bukan musisi, reaksinya semua amat sangat positif,Ē kata Sandhy tentang lagu-lagu yang ada di album ďBeautiful SoulĒnya.