Perkenalkan solois muda dari Locker Media, Syahravi. Setelah mirilis beberapa single dan mini album berjudul ĎKitaí pada tahun 2015, kini Syahravi siap memantapkan jejaknya di industri musik melalui single terbarunya berjudul ĎTry! Try! Try!í.

Siapa Syahravi dan seperti apa lagu tersebut ?

Perkembangan musik Indonesia semakin pesat setiap hari dengan banyaknya talent dan pendatang baru yang hadir meramaikan. Blantika musik Indonesia kembali menghadirkan solois muda,Syahravi, yang merilis single terbarunya ďTry! Try! Try!Ē. Sebelumnya penyanyi kelahiran Jakarta, 24 Oktober 1997 yang juga pernah berguru dengan gitaris kenamaan Tohpati ini, juga pernah merilis mini album (EP) berjudul  ĎKitaí di tahun 2015 lalu. Kini Syahravi kembali menghadirkan sebuah lagu pop elektronik yang ditulis sendiri oleh Syahravi dan diproduseri oleh Randy Danishta, yang merupakan personel dari grup musik Nidji atau yang sekarang kita kenal dengan NEV+.

Cara unik untuk Syahravi mempromosikan lagu terbarunya

Untuk mempromosikan lagu terbaru ini, Syahravi melakukannya dengan cara yang unik. Pada hari Minggu tanggal 8 April 2018 kemarin, Syahravi mendatangi dua tempat keramaian yakni RPTRA Kalijodo pada pagi hari dan dilanjutkan ke Taman Menteng pada sore harinya. Pada masing-masingtempat, Syahravi membawakan 3 lagu cover dari Lany, Drake dan Dewa 19, yang kemudian ditutup dengan singlenya Try! Try! Try!. Dengan cara inilah Syahravi mempromosikan single terbarunya sekaligus menghibur pengunjung di kedua tempat tanpa memberikan info lewat media social sebelumnya, termasuk melakukan live-video-recording yang dikerjakan bersama teman-teman Sounds From The Corner.