Grup vokal 3 Composers kembali merilis karya singel terbaru berjudul Bangun Cinta. Trio peramu nada-nada indah yang terdiri dari Bemby Noor, Mario Kacang dan Teuku Shafick kembali, masih dengan lirik-lirik romantis di jalur pop.

Sedikit review tentang 3 Composers dan lagu-lagunya

Ketika menyebut 3 COMPOSERS, kita akan teringat pada sosok – sosok anak muda yang telah memberikan tinta emas dalam khasanah musik Indonesia, mereka adalah Bemby Noor, Mario Kacang, dan Tengku S`hafick. Dan kita teringat karya – karya mereka. Kali ini bekerjasama dengan AFE RECORDS, 3 COMPOSERS kembali ke pentas musik Indonesia dengan single “BANGUN CINTA”. 3 COMPOSERS terbentuk pada tahun 2012 lalu, memiliki visi yang sama yaitu keinginan untuk tidak hanya berkarya dibelakang layar sebagai pencipta lagu atau composer, tapi juga sebagai performer sekaligus entertainer di atas panggung musik Indonesia. Keinginan itupun bukanlah keinginan sesaat atau latah karena banyaknya grup vokal yang bermunculan saat itu, Bemby Noor, Tengku Shafick dan Mario Kacang serius ketika membentuk dan menjalani 3 COMPOSERS dengan sepenuh hati, terbukti dengan lagu-lagu hits 3 COMPOSERS sebelumnya seperti, “Salah Benar” (2012), “Pemberi Harapan Palsu” (2013), “Bagiku Cinta” (feat. Kevin Aprilio – 2014), “Kembali PadaMU” (feat. Indah Dewi Pertiwi – 2014), “Masih Ada” (album Fariz RM & Dian PP In Collaboration With – 2014), “Belum Tentu” (2015), Love is You (ft. Yefani Filliang – 2016), bahkan sempat mengeluarkan album All Star Hits (2016), setelahnya kemudian 3 COMPOSERS kembali dengan kesibukan mereka di belakang layar musik Indonesia.

Lagu tersebut memang bukan lagu baru

Lagu “BANGUN CINTA” memang bukan lagu baru, tetapi dengan arransemen yang lebih santai, lebih sederhana, mengutamakan sound-sound akustik sehingga yang mendengarkan akan lebih mudah menikmati dan menjadi santai ketika mendengarkan lagu ini. Kekuatan lirik dalam lagu ini tidak di ragukan lagi kata-kata “lebih baik bangun cinta dari pada jatuh cinta, karena jatuh itu sakit bangun itu semangat” sangat unik dan mengena banget. “jadi untuk semua para penikmat musik Indonesia, kami 3 COMPOSERS berharap semoga single bangun cinta ini dapat diterima dengan baik, dan… yuk lebih baik bangun cinta dari pada jatuh cinta, karena jatuh itu sakit bangun itu semangat” ujar Bemby Noor, Tengku Shafick dan Mario Kacang.