Group band Samsons kembali hadir dengan lagu baru, kali ini sebuah single dengan nuansa religious dengan judul ďTuhan Tak Pernah SalahĒ.

Lagu tersebut dibawah naungan Universal Music

Samsons, band pop rock asal Jakarta, merilis single terbaru mereka bertajuk ďTuhan Tak Pernah SalahĒ pada hari jumat, 25 mei 2018. Perilisan single milik Samsons diumumkan oleh Universal Music di akun instagram label yang menaungi band yang terkenal dengan hits single mereka ďNaluri LelakiĒ ini. ďNEW RELEASE! @samsonstheband kembali merilis single terbaru ďTuhan Tak Pernah SalahĒ, sebuah karya dari @irfanky dengan sentuhan balad ala SAMSONS, yang cukup bikin kita baper pas dengerin lagunya! Stream lagunya sekarang di platform digital musik streaming favorit kamu..,Ē ungkap Universal Indonesia.

Ciri musik lagu tersebut

Lagu yang berjudul Tuhan Tak Pernah Salah merupakan lagu yang juga akan ada di album terbaru mereka nantinya, single ketiga milik pelantun ďCinta MatiĒ ini masih mengusung tema percintaan. Lagu ini bercerita tentang sebuah perjalanan cinta patah hati yang disajikan dengan konsep aransemen lagu yang bertempo lambat yang telah menjadi salah satu ciri khas dari Samsons dalam memproduksi lagu cinta. Sebuah lagu pop rock ballad yang menyentuh, baik dari aransemen musik hingga lirik. Arasemen sederhana ditampilkan di lagu ini dengan instrumen piano yang kuat sehingga lagu terbaru Samsons ini terasa menyayat -nyayat hati sehingga akan timbul kebaperan. Lagu Ē Tuhan Tak Pernah SalahĒ sudah bisa di dengar dan di download di semua digital platform. (@enny_hdyn).