Lagu Tak Mau Dia Sendiri merupakan single perdana dari penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol Trio Wijaya. Lirik Lagu Tak Mau Dia Sendiri diciptakan oleh Icha Mirza Hakim yang dirilis dan didistribusikan oleh Hits Records.

Penggarapan lagu ini membutuhkan waktu 2 sampai 3 bulan

Dalam penggarapannya, lagu ini membutuhkan waktu sekitar dua sampai tiga bulan. Saat ini video liriknya juga sudah siap untuk dirilis esok. Di hari yang sama dengan perilisan, lagu ini sudah dapat didengarkan melalui berbagai digital platform dan juga melalui YouTube. ďLagu ini digarap sekitar dua sampai tiga bulan. Video liriknya juga sudah siap. Saat rilis esok hari, lagu sudah bisa didengarkan melalui digital platform dan melalui YouTube,Ē ujar Trio.

Harapan dari Trio Wijaya terhadap lagu tersebut

Selain Icha Mirza Hakim sebagai pencipta lagu, dalam penggarapannya pun lagu ini melibatkan Hits Record sebagai label dan Star Media Nusantara yang merupakan manajemen Trio Wijaya. Trio berharap single perdananya ini dapat didengarkan seluruh masyarakat Indonesia hingga di pelosok negeri. Melalui single ini juga, Trio ingin memperkenalkan dirinya sebagai penyanyi yang mulai menapaki industri musik di tanah air. Kemudian, menurutnya lagi lagu ini juga sebagai salam perkenalan untuk para musisi senior di Indonesia.