Grup musik NEV+, Ariel "NOAH", Dea eks "HiVi!", dan Guruh Soekarnoputra bersatu dalam lagu "Janger Persahabatan" online, salah satu official song untuk Asian Games 2018.

ďJanger PersahabatanĒ - persembahan untuk event Asian Games 2018

Tak terasa, event olahraga terakbar se-Asia, Asian Games 2018 sebentar lagi akan digelar, tepatnya 18 Agustus 2018 hingga 2 September 2018 mendatang. Dan sebagai tuan rumah, Indonesia tentu tak ingin kehilangan segala kemeriahannya. Salah satunya dengan merilis lagu-lagu yang menjadi bagian Official Song Asian Games 2018. Setelah ďBright As The SunĒ yang dibawakan oleh banyak musisi ternama tanah air, lagu keduanya pun turut dirilis. Tepatnya pada tanggal 11 Mei 2018 lewat kanal resmi Asian Games 2018. Berjudul ďJanger PersahabatanĒ, lagu ini ditulis lirik dan diciptakan melodinya oleh Guruh Soekarnoputra, seniman yang memang sudah piawai dalam bidang ini.

Lagu tersebut dibuat dalam bahasa Inggris

Menurut Guruh Kata ĎJanger Ď sebenarnya tidak ada artinya, tapi hanya menirukan suara gamelan. Kalau dalam bahasa Inggris bisa di artikan seperti obladi oblada atau syalalaa. Liriknya sendiri berisi pesan persatuan, serta optimisme untuk meraih impian. Yang tentu akan memberi suntikan semangat dan hantaman energi pada segenap atlet yang nantinya akan bertanding di arena. Sedangkan untuk aransemennya, proyek sampingan band Nidji dengan bendera NEV+ pun mendapatkan kesempatan untuk meraciknya bersama Vicky Sianipar. Hasilnya musik pop elektronik modern nampak tersaji apik dengan elemen musik gamelan yang menjadi salah satu simbol kekayaan musik tanah air.