Marion Jola , penyanyi pendatang baru ini memanglah menarik perhatian. Sejak awal kemunculannya di sesi audisi Indonesian Idol, hingga kini ia merilis single perdananya. Single ini diberi judul Jangan ̣(click here).

Marion Jola merilis single debutnya, ďJanganĒ

Tak berhenti di ajang pencarian bakat, Marion Jola merilis single debutnya. Sebagai perkenalan, ia berkolaborasi bersama pelantun ďPretty GirlĒ (click here) di lagu 'Jangan'. Single tersebut merupakan lagu yang digarap oleh trio komposer Lale, Ilman, dan Nino yang sebelumnya telah banyak menuliskan lagu untuk sejumlah penyanyi lainnya. Menurut penyanyi asal Kupang yang akrab disapa Lala tersebut, 'Jangan' merupakan pembuktian bahwa ia berhasil keluar dari zona nyaman. "Tantangan menarik bersama mereka adalah jenis musik lagu yang diciptain buat aku, karena aku terkenal hampir tiap kali nyanyi pasti di-swing-in ditarik-tarik, sedangkan lagu yang diciptain buat aku kali ini bergenre pop dan fun, so it's a challenge," katanya.

Lagu tersebut bernuansa RnB dengan lirik ringan

'Jangan' memang merupakan lagu bernuansa RnB dengan lirik yang terbilang ringan. Selain bekerja sama dengan nama-nama yang telah disebutkan di atas, Marion Jola juga dibantuk oleh Irfanat yang berperan sebagai penata vokal. "Semoga lagunya bisa jadi kendaraan yang baik untuk melaju di industri musik Indonesia," harapnya.