Tiga penyanyi pria bernama Yerry, Damien, dan Jesse membentuk trio vokal dengan nama Trisouls. Mereka kemudian mengeluarkan singel perdana dengan judul lagu "Love" online, yang dirilis pada 29 Juni 2018 lalu.

Tentang Lagu Terbarunya Trisouls Bertajuk Love

Jika Yerry, Damien, dan Jesse tidak bertemu di panggung Orchestronic, maka nama Trisouls tak akan ada. Ya, pelantun ďIsyaratĒ online ini hadir di industri hiburan Indonesia untuk memanjakan telingamu dengan suara merdu dan musik mereka. Baru-baru ini, grup musik yang bernaung di Warner Music Indonesia itu meluncurkan single berjudul 'Love'. Lagu tersebut tercipta sejak mereka menulis lagu berdasarkan pengalaman pribadi masing-masing personel saat sedang jatuh cinta.

Trisouls bekerja sama dengan siapa di lagu tersebut ?

Selain itu, 'Love' yang diproduseri oleh Yorriz Arbaa ini juga bekerja sama dengan Mytha Lestari untuk mengarahkan vokal dan harmioni para penyanyinya. ďSejujurnya, gue senang banget sama musik kita sekarang ini. Sebuah pengalaman berharga banget bisa kerja sama bareng Yorriz dan Mytha,kita belajar banyak banget di lagu ini. Semoga bisa dinikmati pendengar dan semoga pendengar bisa suka sama lagunya kayak kita sendiri,Ē tutup pelantun ďTerbawa PerasaanĒ online.