Setelah sempat hilang dari peredaran musik tanah air kini Sounds of Universal Love Various Instrument Behavior atau yang biasa dikenal Soulvibe kembali meluncurkan single terbaru mereka berjudul Sahabat Sejati online.

Soulvibe kembali meramaikan dunia musik dengan lagu baru

Berselang dua tahun dari album terakhirnya, kini Bayu, Handy dan Caesar yang tergabung dalam Soulvibe kembali meramaikan industri musik Indonesia dengan singel terbaru mereka, Sahabat Sejati. Para personel Soulvibe yang besar di tahun 90-an, membuat mereka begitu dekat dengan karya dan lagu dari Sheila On 7. Karena itu pula, Sahabat Sejati milik Sheila On 7 dipilih Soulvibe sebagai single terbaru mereka. ďSahabat Sejati dipilih karena memang kami suka banget lagu ini, juga sama Sheila On 7. Materi original (karya sendiri) untuk album terbaru sebenarnya sudah komplet, tapi kami pengin banget remake lagu ini dengan versi dan interpretasi Soulvibe. Dan sebagai pemanasan, kami dan label sepakat untuk bikin  lagu ini sebagai single sebelum album penuh kami dirilis,Ē jelas pelantun ďNikmati WaktuĒ online.

Soulvibe membawakan lagu tersebut dengan versi mereka sendiri

Bedanya, kali ini pelantun ďAda Yang LainĒ online menyuguhkan Sahabat Sejati dengan versi dan interpretasi bermusik ala Soulvibe. Misalnya dengan penambahan instrumentasi keyboard, Hammond (sejenis organ), synthesizer, dan horns section. Meski begitu, tanpa mengilangkan esensi lagunya, Soulvibe tetap berpijak pada konsep ďnge-bandĒ klasik yang dicampur dengan menggunakan sound instrument yang modern.