Trio vokal bernama GAC hadir dengan single baru berjudul ďLove Will StayĒ (online). Lagu ini mereka ciptaan bersama Ollipop dan diproduksi oleh label Sony Music Entertainment Indonesia.

GAC mengumumkan lagu barunya lewat akun instagram masing-masing

GAC / Gamaliel, Audrey, Cantika, grup musik ini kembali merilis single terbarunya bertajuk ďLove Will Stayď. Yang unik dan menariknya single terbaru mereka rilis dengan dua versi, yaitu versi pertama dapat didengarkan di semua digital streaming platforms (DSP) dan Versi kedua (alternate version) dapat didengarkan di video lirik lagu ini di channel YouTube. Pengumuman rilis single terbaru pelantun ďSailorĒ (online) ini beberapa hari sudah dibocorkan oleh para personil  melalui post di akun Instagram mereka masing-masing. Dan tepat tanggal 22 Juni Label yang menaungi group musik GAC mengumumkan rilis singlenya di akun instagram Sony Musik Indonesia.

Bedanya lagu tersebut dengan 2 lagu mereka sebelumnya

Jika diartikan ke dalam bahasa Indonesia, lagu berjudul Love Will Stay menceritakan tentang seseorang yang mencoba meyakinkan kekasihnya bahwa cintanya akan abadi selamanya. Lagu ini juga berbeda dari 2 lagu sebelumnya yang dirilis di tahun 2018, sebab mereka lebih mengusung genre balad dalam lagu ini ditambah alunan piano dan orchestra yang terdengar nyaman.