Citra Scholastika kembali hadir dengan single baru. Kali ini, Citra memperkenalkan lagu berjudul You Don't Have to Go, sebagai lagu andalan di April 2018.

Citra kembali dengan proyek terbaru

Jebolan Indonesian Idol 6, Citra Scholastika kembali menyapa para penggemarnya lewat lagu berjudul You Don't Have to Go. Dibanding lagu-lagu sebelumnya, tembang terbarunya ini menampilkan banyak hal baru. Selain liriknya yang menggunakan bahasa Inggris, para fans juga akan dikejutkan pada lagu You Don't Have to Go ini. "Lagu ini cukup ada wildnya gitu. Jadi lebih something tentang aku karena kan selama ini aku yang ringan-ringan," kata pelantun “Melawan Perasaan” di sela-sela agenda fotoshoot di Studio Nicky Gunawan, Jalan Raya Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (2/3/2018).

Persiapan lagu tersebut hampir rampung

Citra Scholastika menjelaskan bahwa persiapan single terbarunya ini hampir rampung. "Persiapannya udah mau selesai, sekarang lagi photoshoot untuk covernya. Aku sendiri excited banget dan nggak sabar buat kembali menghibur dengan karya terbaru," tambah Citra Scholastika. Seperti kebanyakan penyanyi, Citra berharap jika single terbarunya ini bisa diterima dengan baik oleh para penggemar.