Lagu yang berjudul "Bye Bye Boy" adalah lagu yang dinyanyikan oleh Mulan Jameela berkolaborasi dengan Jebe & Patty yang dirilis dibawah label GP Records.

Ahmad Dhani berperan sebagai director di video clipnya

Mulan Jameela belum lama ini merilis video klip untuk lagu Bye Bye Boy yang jadi jagoan di album terbarunya, 99 Vol 2 Patience. Dalam video klip tersebut, Ahmad Dhani bertindak sebagai director. Bye Bye Boy sendiri merupakan lagu kolaborasi Mulan bersama dua talenta muda jebolan ajang pencarian bakat, yakni Jebe dan Petty.

Seperti apa video clip tersebut ?

Saat ditanya apakah bujet produksi pembuatan video klip itu memang minim, Mulan membantah hal tersebut. "Waktu itu Mas Dhani nawarin jadi director, jadi dia yang nentuin gimana video klipnya. Kalau soal kurang bujet, sebetulnya malah lebih bujetnya," ujar Mulan sambil tertawa. Video klip yang digarap di villa Ahmad Dhani, di kawasan Cisarua, Bogor, Jawa Barat itu, sekilas memang terlihat natural dengan nuansa asli dari tempat tersebut. Mulan mengakui bahwa memang keinginan Dhani menekan bujet, sekaligus menampilkan koleksi barang antiknya di video klip tersebut. Selain itu, peran Dhani sebagai director video klip juga dilakukan secara profesional, dengan kontrak pekerjaan yang jelas. "Kalau aku sendiri memang harus seperti itu. Kita kan sama-sama kerja, melibatkan banyak orang, masa iya gratis," ujar mantan personel duo Ratu ini.