Setelah menunggu sekian lama, band Superman Is Dead (SID) akhirnya resmi melepas single baru mereka yang bertajuk Batas Cahaya (click here).

Akhirnya SID merilis lagu baru di tahun 2018

Kabar terbaru datang dari Superman Is Dead (SID), lama dinantikan fans, SID merilis single barunya, "Batas Cahaya". Lagunya resmi diluncurkan pada 11 Mei 2018 melalui pengumuman resmi di akun media sosial Superman Is Dead. "Batas Cahaya" juga menjadi lagu pertama yang dirilis oleh Superman Is Dead sepanjang 2018. Lirik lagu band beranggotakan Bobby Kool (gitar, vokal), Eka Rock (bass) dan JRX (drum) ini, sarat dengan perjuangan serta aksi positif di tengah ketidakadilan terhadap masyarakat.

Tentang pembuatan video clip lagu tersebut

Menurut SID untuk langkah awal SID hanya merilis audio lagu "Batas Cahaya", dan untuk klip akan menyusul tak lama lagi. Dan kita tahu beberapa waktu yang lalu SID terlihat sedang take beberapa adegan untuk mengakhiri proses pembuatan video klip terbaru "Batas Cahaya" di Taman Baca Kesiman, Bali. Band punk rock asal Bali ini mengabarkan, butuh 100 orang untuk terlibat, sebagai figuran, dalam pembuatan video klip lagu mereka Batas Cahaya.